6 Tips Tindakan Sederhana untuk Menunjukkan Rasa Cinta

6 Tips Tindakan Sederhana untuk Menunjukkan Rasa Cinta


Rasa Cinta

Kebanyakan Cowok maupun Cewek bingung menunjukkan rasa cinta terhadap Kekasihnya. Sebenarnya, rasa cinta tidak selalu harus ditunjukkan dengan kata-kata, mengirim bunga atau kartu ucapan romantis.

Beberapa tindakan sederhana pun mampu menunjukkan bahwa si dia spesial di mata Sobat. Berikut beberapa tindakan sederhana yang patut Sobat lakukan :

1. Membuatkan Makanan
Cari tahu apa makanan kesukaannya dan luangkan waktu untuk memasak nya, walaupun tidak terlalu mewah. Misalnya dengan memasak telur dadar untuk sarapan atau sup disertai roti. Hal tersebut akan membuat Kekasih semakin jatuh cinta walaupun hasil masakan Sobat tidak terlalu sempurna.

2. Memberikan Pujian
Pujian merupakan pernyataan yang tulus akan kebaikan atau keunggulan yang dimiliki seseorang. Tentunya setiap orang senang dipuji. Apalagi jika pujian tersebut datang dari Kekasihnya. Pastikan untuk memberikan pujian sesuai dengan kata hati Sobat, jangan berbohong! Si dia akan lebih menghargai apa yang dikatakkan secara jujur.

3. Hargailah Kekasih Sobat
Hargailah segala sesuatu yang telah dilakukan Kekasih Sobat. Contohnya dengan mengucapkan “terima kasih” atas apa yang telah dia lakukan atau bisa juga dengan mengucapkan “kamu telah membuatku nyaman “. Kalimat seperti itu telah memberitahukan bahwa usaha yang ia lakukan berhasil.

4. Berilah Kejutan
Berilah kejutan yang tidak mudah dilupakan, misalnya dengan membuat pesta ulang tahun kejutan yang dihadiri keluarga dan teman dekatnya. Sobat juga bisa memberi si dia kejutan dengan tiba-tiba menyiapkan makan malam romantis. Usahakan kejutan itu berkesan sehingga akan selalu dikenangnya.

5. Jujurlah pada Kekasih
Jika Sobat tidak ingin dibohongi Kekasih, maka Sobat juga harus bersikap jujur terhadapnya. Jika tidak mempunyai keberanian untuk membicarakannya, Sobat dapat membuat daftar di kertas mengenai kekurangan Sobat yang sebenarnya, dan kesalahan apa saja yang telah Sobat lakukan. Apa yang Sobat buat itu dapat menginspirasi si dia untuk melakukan hal yang sama sehingga tidak ada lagi yang disembunyikan antara satu sama lain.

6. Ungkapkan Perasaan Sobat Secara Langsung
Ungkapkanlah perasaan Sobat secara langsung di hadapannya, jangan melalui perantara seperti telepon, email, SMS, Facebook, Twitter atau BBM. Si dia akan lebih menghargai jika Sobat berbicara langsung dan lebih menyadari betapa seriusnya Sobat dengannya.

Itulah beberapa Tips Sederhana Menunjukkan Rasa Cinta Sobat kepada Pasangan, Jangan Lupa untuk Membaca Postingan sebelumnya tentang Inilah 10 Racun yang Paling Mematikan...

Semoga dapat Membantu & sekaligus Bermanfaat :D

Komentar

Posting Komentar

Tolong Jangan Menyertakan "Link Hidup"
( Please Don't Include the "Living Link" )

Don't "SPAM" Okay !

BERKOMENTAR BEBAS ASAL SOPAN !!!

Postingan populer dari blog ini

2 Trik BH Gratis XL & Skin Linkin Park Oupeng 67

Inilah 11 Film Pertama di Indonesia

Foto Lucu Ekspresi & Gaya Monyet